Disini kami menyediakan berbagai macam sparepart Mobil baru dan second/bekas dengan kualitas sangat baik. Sedangkan untuk barang bekas atau second asli copotan dari ex SINGAPORE, KOREA, JEPANG, THAILAND, TAIWAN, dan MALAYSIA. 
Untuk Sparepart Mobil yang kami jual meliputi : DINAMO AMPERE/ALTENATOR, DINAMO STATER, TROTLE BODY, KOIL, AS RODA, DELCO, BODY PALVE, FLYWHEEL, SENSOR-SENSOR, ABS, SPION, BUMPER, CAKRAM REM, AIR FLOW, NOKSEL, CROSSMEMBER, BOSPOM, CYLINDER HEAD, SHOT BLOCK, TURBO, TRANSMISI MANUAL DAN MATIC, MESIN BENSIN/DIESEL, POMPA POWERSTERING, RACK STERING, KOMPRESOR AC, WORM STIR, ECU, BOX SIKRING, GARDAN KOMPLIT DAN TONGKOL.
jual mesin mobil bekas copotan ex singapore or Japan Kondisi barang masih 85-90% mulus dan siap di pakai. Sedangkan untuk harganya sangat terjangkau dan kami juga menawarkan garansi tukar barang dan uang kembali apabila sparepart tetap tidak bisa di gunakan.
Harga Sparepart Copotan/second untuk Mesin Mobil Honda Prelud H22 ini, di banderol berkisaran 15 juta sampai 30 jutaan. Dan untuk pemesanan serta nego harga dapat langsung Hubungi : 
SODIRIN
Alamat : 
Pasar Mobil Kemayoran (PMK), Jakarta Pusat
Telephone 
081310608794 (TSEL) / 087776231192 (XL)
Pin BBM : 
5B4CBCDE / 587A373E
Atau bisa juga klik Menu : Buruan Order
 
Mesin Copotan ex Singapore © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Redesign by Achmadoii07
Top