Disini kami menyediakan berbagai macam sparepart Mobil baru dan second/bekas dengan kualitas sangat baik. Sedangkan untuk barang bekas atau second asli copotan dari ex SINGAPORE, KOREA, JEPANG, THAILAND, TAIWAN, dan MALAYSIA. 
Untuk Sparepart Mobil yang kami jual meliputi : DINAMO AMPERE/ALTENATOR, DINAMO STATER, TROTLE BODY, KOIL, AS RODA, DELCO, BODY PALVE, FLYWHEEL, SENSOR-SENSOR, ABS, SPION, BUMPER, CAKRAM REM, AIR FLOW, NOKSEL, CROSSMEMBER, BOSPOM, CYLINDER HEAD, SHOT BLOCK, TURBO, TRANSMISI MANUAL DAN MATIC, MESIN BENSIN/DIESEL, POMPA POWERSTERING, RACK STERING, KOMPRESOR AC, WORM STIR, ECU, BOX SIKRING, GARDAN KOMPLIT DAN TONGKOL.
Kondisi barang masih 85-90% mulus dan siap di pakai. Sedangkan untuk harganya sangat terjangkau dan kami juga menawarkan garansi tukar barang dan uang kembali apabila sparepart tetap tidak bisa di gunakan.
Jual Beli Mesin Mobil Toyota Yaris Ecu Wering Manual ex Singapore or Japan
Harga Sparepart Copotan/second untuk Mesin Mobil Toyota Yaris Ecu Wering Manual ini, di banderol berkisaran Rp 18.000.000,- . Dan untuk pemesanan serta nego harga dapat langsung klik : Buruan Order

 
Mesin Copotan ex Singapore © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Redesign by Achmadoii07
Top