Mobil mewah memang identik bagi kalangan yang berduit banyak, karena dengan harganya yang mahal membuat orang yang memilikinya hanya orang tertentu saja. 
Berbeda di negara Uni Emirat Arab kota yang kaya akan minyak mentah ini, Disini mobil-mobil supercar bisa di jumpai di setiap sudut kota dubai. Dubai memang terkenal akan mobil-mobil sport nya.

Tidak hanya pangeran-pangeran raja minyak saja yang mengendari mobil supercar seperti lamborghini,bugati dan ferrari, Para aparat kepolisian juga di sediakan mobil dinas supercar di parkiran kantornya. Jadi para polisi di dubai berpatroli di kota dengan menggunakan mobil mewah seperti bugati dan lamborghini. 
Maka dari itu bagi penjahat-penjahat di dubai, kalau tidak menggunakan mobil yang supercepat, jangan sekali-kali mengajak para aparat kepolisisan dubai untuk balapan.

Karena di gedung markas kepolisian di dubai sekarang sudah terparkir deretan mobil cepatnya dengan warna khas negara tersebut yaitu percampuran antara Hijau dan putih. Memang deretan supercar di dubai ini sangat sukses mencuri perhatian masyarakat dunia dan pecinta otomotif.
Seperti apa deretan mobil mewah milik aparat kepolisian di dubai, berikut cuplikannya: 
Lamborghini Aventador
11 Mobil Mewah Polisi Dubai Terbaru 2015Mobil sport lamborghini Aventador ini memang menjadi supercar pertama aparat kepolisian di dubai. Di boyong dari pabriknya di italia dengan banderol sebesar 265 ribu Euro atau Rp 5,2 Miliar, Tunggangan supercar polisi patroli di dubai ini memang sangat cocok untuk mengejar para penjahat yang suka kebut-kebutan di jalan raya dubai.
Dengan mesin V12 bertenaga 700 Hp, Membuat mobil mewah ini daptat melaju sampai dengan 349 km/jam.
Chevrolet Camaro SS
11 Mobil Mewah Polisi Dubai Terbaru 2015Mobil mewah kedua dari polisi dubai jatuh pada Supercar Chevrolet Camaro SS, Hadir dengan didukung mesin V8 6.5 liter dan tenaga maksimal sampai 426 Hp, dan di cat warna hijau putih serta body nya memperlihatkan khas muscle car amerika serikat, menjadikan wibawa polisi dubai di jalanan tambah kekar.
Audi R8
11 Mobil Mewah Polisi Dubai Terbaru 2015Mobil asal jerman ini mengisi garasi di markas besar dubai dengan menempati urutan ketiga, Supercar ini memang di boyong untuk menambah pasukan patroli di kota dubai.
Audi R8 mempunyai mesin bertenaga 525 hp V10 berkapasitas 5.2 liter ini memang dapat beraksellerasi dengan catatan waktu 3.4 detik dengan kecepatan 0-100 km/jam.
Ford Shelby Mustang Roush
11 Mobil Mewah Polisi Dubai Terbaru 2015Kepolisian dubai menambah mobil patrolinya lagi yaitu supercar asal amerika serikat untuk menemani sang muscle camaro. Supercar Ford Shelby Mustang Roush memang mempunyai desain yang kekar dan maco, supercar ini mempunyai tenaga sebesar 565 hp dari mesin V8. Untuk harganya berkisaran 80 ribu Euro atau Rp 1.2 M.
Bentley Continental GT
11 Mobil Mewah Polisi Dubai Terbaru 2015BentLey Continental GT asal pabrikan inggris ini memang terkenal dengan kemewahan interiornya. Supercar ini mempunyai tenaga mesin W12 6.0 liter, jadi tidak usah di ragukan lagi tentang kecepatannya. Untuk harganya kisaran 2.7 M. Dan sekarang supercar tersebut sudah terdapat di markas besar kepolisian dubai untuk menambah armada patrolinya.
Mercedes SLS AMG
11 Mobil Mewah Polisi Dubai Terbaru 2015Kepolisian dubai menambah armadanya yaitu Mercedes-SLS AMG untuk membantu pasukannya  untuk berpatroli di jalanan kota dubai.
Mercedes SLS AMG ini mempunyai desain yang khusus yaitu gullwing door dan segi fascia dengan front splitter berbahan karbon dan tetap maco. 
Supercar dari Mercedes ini di tenagai dengan mesin V8 kapasitas 6.2 liter dengan tenaga yang di hasilkan sampai 600 Hp.
Ferrari FF
11 Mobil Mewah Polisi Dubai Terbaru 2015Supercar ini di beli oleh kepolisian dubai memang di khususkan bagi aparat polisi wanita. Selain itu, Supercar ferrari ini memiliki mesin V12 kapasitas 6.262 cc dan dapat melaju sampai 335 km/jam. kisaran harganya sekitar Rp 6,6 M. Mobil ini adalah supercar yang mempunyai sisten ALL-Wheek Drive (AWD) yang di klaim sebagai Mobil 4 penumpang dan tercepat di dunia.
Aston Martin One-77
11 Mobil Mewah Polisi Dubai Terbaru 2015Polisi di dubai memang harus bangga dengan departemennya karena memiliki deretan mobil mewah di antaranya supercar Aston Martin One-77 sebagai mobil dinas. Berbeda dengan supercar lainnya, Aston Martin ini memang di tugaskan menjaga area wisata saja tidak untuk berpatroli mengejar penjahat di jalanan dubai. Untuk kisaran harganya yaitu mencapai 22 M.
McLaren MP4-12C Coupe
11 Mobil Mewah Polisi Dubai Terbaru 2015Di tahun 2014 lalu kepolisian dubai menambah armada supercar nya  yaitu McLaren MP4-12C Coupe yang di daulat sebagai Best Supercar di Timur Tengah ini di persenjatai dengan mesin V8 M838T twin turbo kapasitas 3.8 liter dan bisa memutahkan tenaga sampai 616 Hp dengan torsi 600 Nm. 
Bugatti Veyron
11 Mobil Mewah Polisi Dubai Terbaru 2015Supercar yang memiliki gelar mobil tercepat di dunia ini  menjadi koleksi ke 10 bagi armada kepolisian dubai. Mobil yang bisa melaju sampai 431 km /jam ini pernah juga mendapatkan gelar sebagai Car of the Decade tahun 2000 sampai 2009. Supercar ini di beli di awal tahun 2014 berkisaran Rp 18,9 M
Lykan Hypersport 


Di tahun 2015 ini aparat polisi dubai menambah armada tempurnya lagi. Mungkin bagi Para penggemar filem fast furious 7 pastinya sudah tidak asing lagi dengan mobil sport ini yang di hancurkan oleh aktor vin diesel dan paul walker di gedung bertingkat di dubai.
11 Mobil Mewah Polisi Dubai Terbaru 2015Mobil suport lykan Hypersport buatan pabrikan asal lebanon yang di persenjatai dengan mesin porche berkekuatan 3.800 cc dengan tenaga 770 hp dan torsi 960 Nm yang bisa berakselerasi 0-100 km/jam dalam 2,8 detik dan memiliki harga selangit yaitu: Rp 44,2 M dan hanya 7 unit di dunia.  Sekarang mobil sport dan mewah ini sudah ada di garasi aparat kepolisian di dubai Uni Emirat Arab. Jadi Markas besar dubai sekarang sudah menambah deretan supercar di markasnya.

Semoga artikel di atas bisa menambah wawasan pembaca semuanya, Terima kasih

 
Mesin Copotan ex Singapore © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Redesign by Achmadoii07
Top