Pada Pameran modifikasi di Great British Land Rover Show, Kahn Desain menampilkan desain terbarunya yaitu menggarap mobil Land Rover Defender Pickup yang ganas dan juga tampak elegant. Modifikasi asal inggris ini memang sering menampilkan gaya modifikasi yang keren-keren dan juga enak di pandang. 
Perubahan apa saja yang di lakukan oleh desainer dari bengkel modifikasi asal inggris ini :

Mobil ini dulunya adalah Land Rover Defender tahun '90 an

Bagian yang di rubah di bagian eksteriornya adalah di bagian depan yang  diperpanjang sampai 400 mm dan lebarnya ditambah 150 mm. Serta dilengkapi dengan fender yang sudah diperpanjang, kabel pelepas bonnet, bumper dan lampu depan di ganti baru serta sump guard dalam stainless steel.
Biar tambah ciamik di lengkapi dengan lampu utama yang sudah dikrom, kap mesin dan sisi ventilasi dengan stainless steel mesh, side step, grill depan X-Lander, pelek Defender 1945 Retro di balut kelir Matt Black ukuran 8 x 18 inchi dan wheel cover CTC semi-rigid.

Bagian Rem dan Suspensi juga di rubah
Gambar Modifikasi Land Rover Defender Pickup Buatan Kahn Design


Misalnya saja Prototipe Flying Huntsman 105 Defender menggunakan gearbox otomatis 6 percepatan dan Cubby box di bungkus kulit. Dengan di rubahnya bagian tersebut mobil di kendari jadi lebih nyaman dan performa jadi lebih maksimal.

Bagian dalam (Interior)
Gambar Modifikasi Land Rover Defender Pickup Buatan Kahn DesignBagian dalamnya di rubah secara keseluruhan dari kursi GTB Sports seats, headlining bagian atap, Kemudaian bagian Konsol tengah kustom, dashboard, grab handle, panel pintu, instrument binnacle, headliner dan sun visors seara keseluruhan di balut denga kulit. Di tambah di bagian kemudi dengan setir billet kahn 3 spoke dan jam churchill terbaru di selipkan di bagian depan. Kemudian bagian pedal alumunium terbaru serta karpet karet yang memberikan grip kenyamanan bagi penggunanya.

Untuk Harga Modifikasi Land Rover Defender Pickup Buatan Kahn Design ini berkisaran Rp 1.2 M atau 58.875 poundsterling.

Gambar Modifikasi Land Rover Defender Pickup Buatan Kahn Design

Gambar Modifikasi Land Rover Defender Pickup Buatan Kahn Design

Semoga artikel di atas tentang Modifikasi Land Rover Defender Pickup Buatan Kahn Design ini, Bisa menambah wawasan para pembaca sekalian, Semoga bermanfaat dan Terima kasih.

 
Mesin Copotan ex Singapore © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Redesign by Achmadoii07
Top