Mobil Yang di mempunyai julukan khusus yaitu Mobil Sejuta umat Toyota Avanza yang sudah menemani di masyarakat indonesia kurang lebih 11 tahun, Sekaran mobil MPV ini akan merilis tampilan barunya di tahun 2015 ini. 
Memang Mobil Toyota Avanza sudah beberapa kali ganti tampilan sampai saat ini, Tetapi agar pecinta mobil MPV dari Produsen Otomotif Toyota ini lebih menarik lagi di pasaran, Sehingga Tampilannya perlu di upgrade lagi, selain tampilan eksteriornya pada bagian bawah kap nya juga akan di tingkatkan lagi. Biar Toyota Avanza jadi lebih segar dan juga memiliki daya pacu yang lebih baik lagi.

Untuk Tampilan eksterior nya Toyota avanza memang banyak yang di rubah dari segi fisik sudah terasa berbeda dengan pendahulunya. Dari mulai bagian lampu yang lebih sipit, dan juga kap mesin nya lebih lebar kemudian bagian bumper bagian depan jadi lebih tajam dan juga lebih keren.
Sedangkan pada bagian belakang dilihat dari jauh memang mirip dengan kijang inova yang di tambahkan lampu rem belakang seolah-olah modelnya panjang ke posisi tengah. 

Gimana, Sudah mulai penasaran dengan tampilan Mobil Avanza terbaru ini, coba kita perhatikan lebih seksama di bawah ini :

Tampilan Bocoran Mobil Toyota Avanza Terbaru 2015
Bagian Belakang

Tampilan Bocoran Mobil Toyota Avanza Terbaru 2015
Bagian Depan 

Bila anda tertarik dengan mobil avanza terbaru ini tunggu saja bulan-bulan ke depannya. Semoga artikel di atas bisa menambah pengetahuan pembaca sekalian, Terima kasih

Sumber info:autonetmagz.net









 
Mesin Copotan ex Singapore © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Redesign by Achmadoii07
Top