Mobil Daihatsu Espass merupakan mobil buatan dari daihatsu di tahun 1995 dengan kapasitas mesin sebesar 1300 cc, Sedangkan untuk desain tampilannya seperti minibus, cuman bedanya kalau mobil espass ini mempunyai body yang kecil dan langsing sehingga mobil ini lebih enak di pandang dan terlihat dinamis. Mobil Espass ini bisa memuat penumpang sampai 7 orang. Sedangkan untuk bahan bakar sudah tidak di ragukan lagi akan keiritannya dan juga untuk urusan perpajakan tiap tahunnya sangat terjangkau dan bersahabat di kantong.
Mobil Espass memang memiliki tampilan dan bentuk yang sederhana dan juga kurang keren jika di pandang di jalanan. Maka dari itu, tidak salahnya kalau kita mencoba berinspirasi untuk memodifikasi tampilan standarnya biar tampak keren dan juga elegan. Tetapi biasanya memodifikasi mobil memang membutuhkan biaya yang extra lebih agar mendapatkan hasil yang sempurna.  
Setelah mencari-cari informasi di internet dan juga tanya ke salon mobil terdekat, ahirnya ada solusi agar memodifikasi mobil espass bisa terlihat elegan dan juga keren tetapi dengan harga yang cukup terjangkau dan tidak memotong uang bulanan, yaitu dengan menggunakan Desain Cutting Sticker. Dengan menggunakan cara ini kita bisa mendesain tampilan yang kita sukai. 

Modifikasi Cutting Stiker Mobil Daihatsu Espass Terbaru 2015

Modifikasi Cutting Stiker Mobil Daihatsu Espass Terbaru 2015

Dari tampilan Modifikasi Cutting Sticker Mobil Daihatsu Espass Terbaru 2015 di atas semoga bisa menjadi bahan inspirasi bagi anda yang ingin memodifikasi mobil espass dengan harga terjangkau. Sekian dan Terima kasih...
 
Mesin Copotan ex Singapore © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Redesign by Achmadoii07
Top