Tips Mudah Cara Membersihkan Kaca Lampu Mobil Kusam/BuramMemang Penerangan Lampu mobil sangat lah penting, karena lampu mobil berfungsi sebagai penerangan waktu berkendara di malam hari, selain itu kualitas bohlam lampu dan kejernihan mika atau kaca penutup lampu memang sangatlah di butuhkan. Apalagi berkendara di waktu hujan yang sangat lebat atau di malam hari yang tidak ada penerangan jalan, itu memang sangatlah berbahaya untuk jarak pandang mata kita untuk melihat di depannya. Maka rutinlah mengecek kaca lampu mobil dan juga sering membersihkannya di waktu luang atau waktu libur kerja.
Membersihkan kaca lampu mobil memang tidak lah sulit, anda hanya perlu mempersiapkan beberapa alat yang di butuhkan misalnya : Kain lap bersih dan halus, kompon, air sabun, cairan pembersih, sikat dan amplas ukuran 1500. Setelah semua peralatan sudah terpenuhi sekarang tinggal prakteknya saja, Berikut langkah untuk membersihkan lampu kaca mobil yang telah kusam :
  • Pertama kita siapkan cairan pembersih, bisa dengan menggunakan cairan car wax metalic atau busa pengkilap ban. Misalkan ingin pembersih yang lain bisa di dapatkan di toko otomotif dekat rumah anda. 
  • Gosoklah kaca lampu dengan kain lap atau sikat untuk menghilangkan kotoran dan jamur setelah itu lap lah sampai kering.
  • Jika kaca lampu hanya buram atau cuman goresan halus, anda hanya perlu mengoleskan kompon atau dengan cairan pembersih pada permukaan mika kaca mobil. Gosoklah dengan kain lap bersih dengan gerakan memutar sampai kering setelah itu gosok lagi permukaan mika seperti tadi sampai benar-benar bening.
  • Setelah sudah terlihat bening semuanya, tinggal di hidupkan mobilnya dan lampu mobil di nyalakan, ahirnya lampu bening seperti baru.
Semoga dari tips cara membersihkan lampu kaca mobil Buram/Kusam di atas, bisa menjadi bahan tambahan wawasan bagi anda semuanya. Sekian dan Terima kasih....

 
Mesin Copotan ex Singapore © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Redesign by Achmadoii07
Top